Postingan ngawur di malam minggu , tentang "Begal"



 


Oke  setelah sekian lama gua jarang post , kali ini gua bakal bahas tentang begal
begal terdiri dari 5 huruf yaitu B,E,G,A,dan L :
B, B nya itu mungkin Berani melakukan tindak kejahatan
E, E nya itu mungkin Enak jika sudah berhasil mendapatkan mangsa atau korban
G, G nya itu mungkin Gagah yang dimaksud gagah ini seorang tukang begal atau sedua orang tukang  begal itu harus Gagah gaboleh lembek kayak banci taman lawang
A, A nya itu mungkin Anak yang bawa motor sendirian atau orang yang bawa motor sendirian itu target mereka
L,L nya itu mungkin Lambat adalah kata yang tidak disukai oleh para tukang begal jika tidak ada mangsa yang lewat jalur tukang begal ini.


Ohh iya selain gua menjelaskan pengertian begal menurut gua ,  gua juga beberapa tips jika kena begal , Langsung saja ini tipsnya :
1.Usahakan motor lu itu udah ada asuransinya , jadi jika lu kena begal , lu gausah menjadi seorang yang kuat untuk melawan tukang begal yang mempunyai bakat berkelahi tingkat Easy  , kenapa easy ? karena menurut gua Para tukang begal itu cemen  , buktinya dia itu gaberani mencari uang dengan cara yang halal , dan dia itu tidak mempunyai rasa kemanusiaan , gua rasa para tukang begal jarang belajar pkn saat masih pada sekolah .

2. Yang kedua , kalo ada duit lebih mending lu beli alat "stun gun" itu alat yang digunakan untuk nyetrumin orang jahat gitu , alat ini udah diperbolehkan kok oleh pihak berwenang gua sering ngeliat kok di toko online gitu banyak yang jual mulai dari kisaran50rb-ratusan.
daripada duit lu dipake buat yang gajelas seperti "buat pacaran buat beli rokok atau buat beli sesuatu hal yang tidak penting" , mending lu beli alat ini di jamin lu bakal lolos begal !

3. Selanjutnya kalo misalnya lu mempunyai banyak waktu luang. alangkah baiknya lu mengikuti kesenian bela diri gitu , tapi kalo misalnya lu takut lawan orang jangan dipaksa .

4. Yang ke-empat Jika memang lu mempunyai teman ajaklah teman lu untuk mengikuti kegiatan lu dimalam hari itu. karena biasanya para tukang begal hanya mengincar orang yang sendiri aja.

5.Yang selanjutnya kalo lu mempunyai bakat untuk membongkar motor lu sendiri , mending motor lu dilepasin aja tuh komponen-komponen nya , sisain batagannya aja , yang penting bisa dipake jalan

6.Yang ke-enam kalo lu punya uang tabungan yang lumayan mending lu belajar hipnotis , sekarang banyak kok komunitas hipnotis , asalkan lu makenya buat yang bener aja .

7.Yang berikutnya kalo lu mempunyai sifat yang berani , lu ajak tuh para tukang begal untuk sholat isya , karena gua yakin tuh para tukang begal gaada yang sholat .

8.Yang ke-delapan jika lu mempunyai rasa menasehati orang tingkat tinggi , mending lu nasehatin aja tuh para tukang  begal agar tidak melakukan kesalahan lagi .

Oke cukup sekian Tips 8 cara lolos begal versi gua , Kenapa 8? Karena gua sangat menyukai angka 8 dan menurut hasil riset gua 80% Hasil diatas berhasil Sedangkan 20% masih agak diragukan ,

Sekian postingan kali ini , apabila ada kesalahan kata mohon dimaafkan , karena manusi itu tidak luput dari kesalahan .

Quotes : Berhati-hati lah dalam mengambil sebuah keputusan , karena apabila bisa salah sedikit bisa mengalami sebuah kegagalan . 



Related Posts:

0 Response to "Postingan ngawur di malam minggu , tentang "Begal""

Post a Comment